Jadi... Begini.

Jadi...
Biar kujelaskan padamu
Sedikit, tentang aku
Kupikir, seiring berjalannya waktu semua akan membaik
Tapi waktu tak kunjung memberi kepastian
Rasa benci, amarah atau apapun itu
Terus kau tumpuk
Kau timbun dalam-dalam
Tanpa maaf, tanpa ampun
Lalu...
Biar ku jelaskan
Aku tidak peduli, sedikitpun
Meski terisak, meski harus terjegal langkahku
Meski tinggi kokoh benteng kau bangun
Aku tetap dapat melewatinya
Tak perduli seberapa kuat engkau
Yang ku tahu
Yang ku yakini
Aku tak punya alasan
Melihat keberadaanmu
Aku berjuang untuk mereka
Aku berjuang untuk diriku
Dan kau bukanlah apa-apa
Kau tak akan bisa menghentikanku
Sekeras apapun
Tak akan

Malang, 24 Oktober 2019

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Ketidakadilan Gender Terhadap Perempuan

Mengapa aku menulis?

School From Home, Efektifkah?