TUHAN, AKU LELAH !

Tuhan aku lelah
Tuhan, aku sedang tidak bergairah
Tuhan, aku sedang patah, sedang rapuh
Tuhan, aku hilang angan, hilang harap
Lalu aku menghela nafas...
Menghembuskannya perlahan
Hahaha.. Aku tertawa lirih
Apa dirimu tak tahu malu?
Mulai dari berjalan kaki, hingga kau kayuh sepeda rongsokanmu
Mulai dari kamu menangis saat berangkat san pulang sekolah
Mulai menangis saat dunia terasa begitu kejam, sangat tak manusiawi
Adakah padamu rasa keluh?
Kau tau, hidup begitu adil
Tuhan tau, bahu mana yang sanggup memikul beban
Tuhan tau, hati mana yang kuat dihantam
Diri kecilmu yang tegar nan kuat
Diri kecilmu yang tak sama dengan lainnya
Diri kecilmu, tidakkah engkau menyadarinya?
Melaju, tumbuh, patah dan kembali tumbuh
Diri kecilmu tak akan membiarkanmu kembali rapuh
Tidakkah kau malu padanya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Ketidakadilan Gender Terhadap Perempuan

Mengapa aku menulis?

School From Home, Efektifkah?