Sore yang tak bahagia

Aku tak mengerti
Mengapa langit begitu tak ceria hari ini
Aku, tersenyum
Menghela nafas panjang
Ada yang tak nyaman, sesak di dada
Kali ini wajahnya buram
Menyimpan luka dalam-dalam
Ia tak tersenyum, tak seperti biasanya
Hatiku gundah
Sore masih mewarnai senja yang tak bahagia
Sedang menahan petang yang tak sabar duduk di singgasana
Pertanyaanku terjawab
Dan ini hari terakhir
Aku melihatmu, dan kau tak tersenyum
Hatiku hancur berkeping-keping
Tak bisa katakan apapun
Sore ini langit tak jadi hujan
Ia tahu, batinku lebih berduka darinya
Aku menghela napas lebih panjang
Tersenyum 
Begitulah semesta
Kadang ia suka bercanda
Di waktu aku sendang tak ingin main-main

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dampak Ketidakadilan Gender Terhadap Perempuan

Mengapa aku menulis?

School From Home, Efektifkah?